Waktu baca yang dibutuhkan: < 1 menit

Ada satu teori yang bilang bahwa manusia terbagi jadi dua: introvert dan ekstrovert.

Introvert adalah si tertutup yang suka menyendiri, dan ekstrovert adalah si periang yang selalu meramaikan suasana.

Kalau kamu, yang mana? Tes kepribadian kamu di sini. Klik tombol biru untuk mulai.

Iklan!

 

 

DISCLAIMER: Semua kuis kami hanya bersifat hiburan. Jangan digunakan sebagai pengganti psikotes, ya.
Anggap buat main-main aja.

 

 

4 Replies to “Tes Psikologi Online: Kamu Introvert atau Ekstrovert?

  1. Aku mainan ini sih dapet nya introvert. Tapi aku pikir aku seorang ambivert. Aku kadang labil buat memutuskan sesuatu. Aku gak rame dan aku juga gak pendiam. Dan bahkan, ada beberapa sifat Ambivert yang cenderung condong ke aku.

  2. emang bener sih aku tipe orang introvert. soalnya aku lebih suka sendiri, di kamar dan kurang suka bersosialisasi. kalo kumpul bareng temen se SD dulu. cuma mereka yang lebih banyak cerita kalo aku ninbrung nggak jelas. aku nffak suka situasi yang belum pernah aku rasakan kaya canggung. itu bisa aja kaya ngecekik aku gitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *