5 Cara Mengelola Emosi Ini Akan Membuatmu Kuat!

Robi Maulana

Dalang sesungguhnya di balik PsikologiHore. Suka ngopi tapi kopi nggak suka sama dia.

You may also like...

2 Responses

  1. Aufa says:

    Kak. Gue kalo lagi emosi. Bawaannya murung. Jadi diem. Dan itu sering bikin emosi gue numpuk. Kadang gue suka tiba-tiba rasanya pengen banget nangis. Tapi air mata gak mau keluar. Jadinya badan gue sering capek sendiri. Apa sikap gue yang kaya gini baik? Thanks kak.

    • maulanski says:

      Halo Aufa, makasih udah mampir :)))
      Emosi itu kayak bom. Kalo kamu kubur dia bisa meledak di dalem.

      Minimal praktekkin satu atau dua cara di atas. Kalo memang sulit mengeluarkannya, tulis apa aja yang kepikiran sama kamu di kertas atau buku.
      Coba aja buat mulai menulis jurnal atau diari. Lumayan efektif tuh.

Ada komentar? Mau nanya? Silakan tulis di sini :) (kalo mau tau dibales apa nggak, cek email kamu ya)